Pengumuman

Tolong follow dan click iklan buat saya jika anda merasa terbantu dengan artikel ini, terimakasih atas kebaikan anda. any comment? send to taringdoberman@yahoo.com

Wednesday, August 29, 2012

Mengenal Rottweiler

Seekor Rottweiler yang telah dibesarkan dengan benar biasanya penampilannya nampak percaya diri dengan temperamen yang stabil. Naluri menjaga anjing tidak perlu di pertanyakan walaupun banyak pembreeder berusaha memenejemen naluri tersebut.

Rottweiler tanpa rasa takut dalam hal melindungi keluarga dan benda yang anjing itu merasa memiliki dari ancaman yang anjing ini rasakan. Sebenarnya anjing ini jarang menggigit kecuali di bawah tekanan berat atau merasa terancam sekali. perilaku lain adalah depresi jika tidak ada ruang cukup untuk bermain, jika hal ini terjadi maka perilaku yang akan terlihat adalah menggonggong berlebihan, merusak benda, menggali atau upaya untuk melarikan diri.  Kebiasaan Rottweilers 'menabrak' dengan tubuh mereka diyakini berasal dari hari-hari mereka sebagai anjing menggiring. Ini adalah metode yang mereka digunakan untuk memindahkan ternak membandel.

Kepemilikan anjing Rottweiler membawa serta tanggung jawab untuk memastikan bahwa anjing ini aman dan tidak tersiksa. Hal ini membutuhkan beberapa keterampilan dan dedikasi. Di tangan yang tepat Rottweiler adalah pendamping keluarga yang luar biasa, tapi ini tidak semua orang untuk memiliki anjing ini khususnya dianjurkan untuk orang yang pertamakali memiliki anjing, apalagi untuk mereke yang tidak memiliki waktu untuk berkomitmen untuk terus-menerus memberi pelatihan dan dan mengajari anjing tersebut sosialisasi.

No comments: