Pengumuman

Tolong follow dan click iklan buat saya jika anda merasa terbantu dengan artikel ini, terimakasih atas kebaikan anda. any comment? send to taringdoberman@yahoo.com

Tuesday, October 23, 2012

Dog Food Termurah apakah Bagus Buat Anjing


Kebanyakan pemelihara anjing yang memiliki kantong pas-pasan selalu berusaha mencari barang murah namun kualitasnya bagus.  kalau orang yang paham akan menyebut kelas makanan anjing menengah. kalau dog food termurah, sebaiknya jangan sebab kebanyakan menghasilkan rambut rontok, gagal ginjal dan hati.

Makanan anjing mempunyai tingkat harga yang sesuai dengan bahan yang dipakai dan teknologi yang digunakan untuk membentuk makanan tersebut.  bahan dasar yang dipakai misalnya jagung tentu lebih murah halnya jika dibandingkan dengan bahan makanan anjing yang berbahan dasar atau berbahan utama daging.  tentunya akan lebih mahal lagi jika daging tersebut merupakan food grade, bukan termasuk feed grade, apalagi ada teknologi khusus yang diterapkan untuk mengkondisikan protein sehubungan dengan mengurangi resiko tingkat alergi protein, dan lain hal sebagainya.

Dog food murah boleh, hanya perlu ilmu pengetahuan dan ketelitian agar anjing kesayangan anda tidak bermasalah di kemudian hari.

No comments: